MARI KITA JAGA STABILITAS POLITIK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI KITA GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN RAKYAT



MARI KITA JAGA STABILITAS POLITIK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI KITA
GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN RAKYAT 


Stabilitas politik memang perlu kita jaga agar pertumbuhan ekonomi kita meningkat dan kesejahteraan rakyat juga meningkat, karena tahun ini orang-orang mengatakan bahwa tahun ini tahun politik, dimana banyak orang-orang menyalonkan diri menjadi anggota DPR, DPD,PRESIDEN bahkan sampai ke BUPATI. Banyak juga yang mengeluarkan uang dengan segala cara bagaimana memenangkan terpilihnya menjadi anggota dewan. 
padahal dengan money politik, negara kita akan hancur, kenapa hancur? karena setelah terpilihnya anggota dewan, mereka tidak membangun bangsa ini melainkan bagaimana caranya uangnya kembali setelah dikeluarkannya untuk kampaye ( sehingga mereka mencari cara menghalalkan segala cara ) kesejahteraan rakyat terabaikan.  HARGAI SEDIKIT ORANG YANG PUNYA KOMPETEN, dulu Indonesia bisa membuat pesawat N250, sekarang mobil dari esemka, itu seharusnya dikembangkan sendiri, jangan dicaci maki gara-gara politik.

Untuk mensejahterakan rakyat jangan diberi uang tapi diberi pekerjaan yang layak atau diberi upah kerja yang sesuai dengan upah minimum yang ditentukan oleh pemerintah.


semangat Indonesia ku tercinta.....